Sunday, October 27, 2013

Obat Tekanan Darah Tinggi

Obat Tekanan Darah Tinggi

Obat Tekanan Darah Tinggi >> Tekanan Darah Tinggi atau dalam istilah kedokteran biasa di sebut hipertensi adalah gangguan pada sistem peredaran darah yang menyebabkan tekanan darah berada di atas angka normal. Penyakit ini termasuk penyakit yang gejalanya sulit terdeteksi sejak dini. Tekanan darah tinggi (hipertensi) menyebabkan meningkatnya resiko terhadap stroke, gagal jantung, serangan jantung dan
kerusakan ginjal. Tanpa melihat usia atau jenis kelamin, semua orang bisa terkena penyakit jantung dan biasanya tanpa ada gejala-gejala sebelumnya. Tekanan darah dalam kehidupan seseorang bervariasi secara alami bayi dan anak-anak secara normal memiliki tekanan darah yang jauh lebih rendah daripada dewasa. Tekanan darah juga dipengaruhi oleh aktifitas fisik, di mana akan lebih tinggi pada saat melakukan aktivitas dan lebih rendah ketika beristirahat. Tekanan darah dalam satu hari juga berbeda, paling tinggi di waktu pagi hari dan paling rendah pada saat tidur di malam hari. Pada penderita hipertensi yang sudah menahun dan tidak diobati biasanya akan muncul gejala-gejala tertentu, dan gejala-gejala tersebut biasanya adalah seperti sakit pada sakit kepala, kelelahan, mual, muntah, sesak napas, gelisah, pandangan kabur karena kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.
Tabel Kategori Tekanan Darah Tinggi pada Orang Dewasa (dalam mmHg, atau milimeter merkuri) :
Tekanan DarahSistolik (angka pertama)Diastolik (angka kedua)
Darah rendah atau hipotensiDi bawah 90Di bawah 60
Normal90 – 12060 – 80
Pre-hipertensi120 – 14080 – 90
Darah tinggi atau hipertensi (stadium 1)140 – 16090 – 100
Darah tinggi atau hipertensi (stadium 2 / berbahaya)Di atas 160Di atas 100
Ukuran pentahapan diatas adalah untuk kebanyakan orang dewasa (umur 18 atau lebih) yang tidak memiliki penyakit serius. Tekanan darah diatas 120/80 mmHg sangat beresiko, dan resiko terus bertambah mengikuti naiknya tekanan darah. “PraHipertensi” berarti tahap mendekati seseorang mengalami penyakit tekanan darah tinggi, kecuali dilakukan langkah-langkah untuk mengatasinya.

Bagaimana cara menurunkan Tekanan Darah Tinggi..??
Jus pisang dan alpukat di percaya mampuh menurunkan tekanan darah tinggi, akan tetapi ada cara lain yang lebih efektif dalam menuntaskan tekanan darah tinggi di atas normal dengan cepat dan alami yaitu dengan obat tekanan darah tinggi jelly gamat gold g, yang berasal ke alamian ektrak teripang emas dasar samudra.

Obat Tekanan Darah Tinggi dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G memang pilihan yang sangat tepat sekali sebagai obat tekanan darah tinggi yang alami dan berefektifitas tinggi, Terbuat dari teripang emas yang berhabitat di dasar laut, memiliki keunggulan senyawa positif aktif & nutrisi lengkap di dalamnya, Teripang emas tersebut merupakan teripang emas terpilih dan terbaik di dunia, yakni dengan spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu satunya hewan laut memiliki kandungan Gamapeptide. berkerja baik dalam tubuh untuk :Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat),Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel,Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan,Menenangkan dan menstabilkan emosi,Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Gamapeptide.
Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat Gold-G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.(Obat Tekanan Darah Tinggi)
Berdasarkan penelitian, Teripang / gamat sangat efektif menurunkan darah tinggi. Ini disebabkan Kandungan Glucosaminoglycans pada teripang mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycans juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Efektivitas teripang / gamat gold-g mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. (Obat Tekanan Darah Tinggi)

Testimoni nyata yang telah sembuh dengan Obat Tekanan Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G

N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di
rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum ,Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi
(3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok.Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.(
Obat Tekanan Darah Tinggi)

Informasi Daftar Harga dan Cara Pemesanan, silahkan KLIK gambar di bawah ini

"Memesan Jelly Gamat Disini, Bisa Membayar Setelah obatnya sampai"

Obat Tekanan Darah Tinggi

Postedby: JellyGamatGoldG

No comments:

Post a Comment