Wednesday, October 30, 2013

Obat Liver Alami

Obat Liver Alami

Obat Liver Alami >>  Liver atau Hati adalah salah satu organ dalam terpenting yang harus di jaga kesehatannya, berfungsi sebagai filter atau penyaring darah dalam tubuh dari bahan-bahan beracun yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan maupun pernafasan  selain itu hati atau liver juga berfungsi untuk menyimpan mineral, vitamin dan gula yang akan digunakan sebagai bahan bakar dan juga berfungsi untuk mengontrol produksi dan pengluaran kolesterol. Beberapa masalah atau penyakit sering menyerang organ dalam terpenting yang satu ini, diantaranya yaitu komplikasi virus atau penyakit liver (Hepatitis). dan berikut adalah pengertiannya.
Penyakit Liver :
Penyakit liver terjadi karena adanya gangguan atau masalah pada organ hati, akibat dari terinfeksinya virus/bakteri hepatitis. Seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis adalah peradangan pada hati ini bisa terjadi karena si penderitanya terkontaminasi toxin yang terbawa oleh bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga karena keracunan. Penyakit liver (sakit kuning) dapat dibedakan menjadi dua bagian tergantung berapa lama penderita mengidap penyakit ini. jika seorang penderita menderita hepatitis kurang dari 6 bulan maka disebut hepatitis akut dan jika penyakit tersebut selama 6 bulan lebih maka disebut hepatitis kronis. (Obat Liver Alami)
Ciri-Ciri atau gejala yang timbul pada penderita penyakit Liver.
http://agenjellygamatgoldgmagelang.blogspot.com/2013/10/obat-liver-alami.htmlGejala penyakit liver yang umum terjadi ditandai dengan, urin berubah warna kecoklatan seperti teh, mengalami kekuningan pada kulit, sering mengalami mual, mengalami demam ringan, sering mengalami muntah, diare, cepat kehilangan selera makan, kehilangan berat badan secara drastis, mudah sekali mengalami kelelahan, mengalami pegel-pegel dan sakit otot, sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat, tingkat kadar gula menjadi rendah, mengalami pembesaran pembuluh darah, sering mengalami depresi(Obat Liver Alami).
Bagaimana cara menyembuhkannya..?
Daun sambiloto dan temulawak dipercaya baik untuk hati/liver, akan tetapi ada cara lainnya yang sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit liver dengan cepat dan alami, yakni bisa dengan mengkonsumsi obat Liver Alami jelly gamat gold g, yang terbuat dari ektrak teripang emas sea cucumber.

Obat Liver Alami Jelly Gamat Gold G

 http://agenjellygamatgoldgmagelang.blogspot.com/2013/10/obat-liver-alami.html
Jika anda ingin cepat sembuh dari penyakit liver yang di derita, ada baiknya segera sembuhkan dengan obat liver alami jelly gamat gold g, karna obat alami ini merupakan solusi yang paling tepat, berfungsi untuk membunuh dan mengeluarkan semua virus serta bakteri yang terdapat pada organ hati. Obat Liver Alami Jelly Gamat, terbuat dari Teripang emas / gama gold yang hidup di dasar laut samudra, memiliki keunggulan lebih dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit dan memperbaiki serta memulikan kondisi organ dalam tubuh agar kembali normal. Teripang yang terkadung didalam jelly gamat gold g pun merupakan jenis teripang terbaik di dunia yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan nutisi aktif biologi yang cukup lengkap serta satu satunya hewan laut yang mempunyai kandungan GAMAPEPTIDE yang bekerja baik dalam tubuh untuk: mengaktifkan pertumbuhan sel sel yang telah rusak, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, dan 3x mempercepat penyembuhan luka.

http://agenjellygamatgoldgmagelang.blogspot.com/2013/10/obat-liver-alami.htmlMenurut penelitian yang di lakukan oleh Rodriguez dari facultad de ouimica universidad de santiago de compostela ia mengatakan bahwa teripang gamat emas di dalam Jelly Gamat Gol-G mengandung glikosida yang merupakan senyawa herbal alami yang memiliki sifat efek anti kanker dan anti tumor selain glukosida dan saponin teripang gamat emas juga mampu memerkuat kekebalan tubuh. sehingga dengan mengkonsumsi Obat liver Alami Jelly Gamat Gold-G 100% tubuh akan terserap dan menunjang sepenuhnya untuk kesehatan.
Selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selain yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpulan darah dan mengurangi kekentalan darah. Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Liver dan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Sumber : Trubus Online.(Obat Liver Alami)

Testimoni sembuh dengan mengkonsumsi obat Liver Alami Jelly Gamat Gold g

http://agenjellygamatgoldgmagelang.blogspot.com/2013/10/obat-liver-alami.htmlNaman                       : Agustina Ariyanti
Usia                           : 28 tahun
Keluhan                     : Hepatitis B/Liver
Jenis Pengobatan        : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
http://agenjellygamatgoldgmagelang.blogspot.com/2013/10/obat-liver-alami.html
N a m a : Denny Faisal
Usia : 27 tahun
Keluhan : Jantung & Liver
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan jelly gamat, setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold gtersebut kira kira selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang dan muka mulai bersih, selain itu nafas juga tidak legi sesak. Sekarang saya bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

-Obat Liver Alami-
http://agenjellygamatgoldgmagelang.blogspot.com/2013/10/obat-liver-alami.html

Seluruh manfaat dari Teripang emas tersebut kemudian di oleh dan di ektrasi melewati 4x proses filter destilasi yang super higienis dan bermutu tinggi, di tangani langsung oleh para ahli gizi profesional di bidang kesehatan makan dan obat obatan. sehingga terciptalah suatu produk berkualitas tinggi dengan bentuk seperti Jel/jeli cair berwarna bening jerni dengan cita rasa yang tawar. Aman di konsumsi oleh semua Umur balita sampai lansia. Bersertifikat HALAL dan telah di akui secara resmi oleh BPOM indonesia dengan no registrasi RI ML234201001307.

Untuk informasi Harga dan Cara Pemesanan, bisa anda lihat dengan mengKLIK pada gambar di bawah ini
KLIK disini untuk informasi harga dan cara pemesanan 
"Memesan Jelly Gamat Gold G disni, bisa membayar setelah obatnya sampai terlebih dahulu dengan baik"

Obat Liver Alami

Postedby:JellyGamatGoldG

No comments:

Post a Comment