Tuesday, October 29, 2013

Obat Kolesterol Alami

Obat Kolesterol Alami

Terimakasih anda sudah berkunjung di halaman Obat Kolesterol Alami jelly Gamat. Dalam kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan tentang apa yang di maksud dengan penyakit kolesterol  tinggi dan cara mengobatinya. yakni dengan obat kolesterol alami jelly gamat gold g. Nah sebelum kita mengenal lebih jauh tentang apa itu Jelly Gamat Gold G, ada baiknya kita simak di bawah tentang ciri-ciri dan gejala pada penderita pneyakit kolesterol tinggi.

Apa Itu Kolesterol…?

Kolestrol merupakan lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan timbulnya penyakit lain, seperti jantung koroner dan stroke. Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke. Kolestrol secara alami bisa dibentuk oleh tubuh, selebihnya di dapat dari makanan hewani, seperti daging, unggas, ikan, margarin, keju, dan susu. Adapun makanan yang berasal dari nabati, seperti buah, sayur, dan beberapa biji-bijian, tidak mengandung kolestrol. Kolestrol tidak larut dalam darah sehingga perlu berikatan dengan pengangkutnya, yaitu lipoprotein. Oleh karena itu pula kolestrol dibedakan menjadi Low-Density Lipoprotein (LDL) dan High-Density Lipoprotein (HDL).
  • KOLESTROL BAIK ( HDL )
Kolestrol HDL disebut lemak yang baik karena bisa membersihkan dan mengangkut timbunan lemak dari dinding pembuluh darah ke hati. Kolestrol HDL yang ideal harus lebih tinggi dari 40 mg/dl untuk laki-laki, atau di atas 50 mg/dl untuk perempuan.
  • KOLESTROL JAHAT ( LDL )
Kolestrol LDL ialah lemak yang jahat karena bisa menimbun pada dinding dalam dari pembuluh darah, terutama pembuluh darah kecil yang menyuplai makanan ke jantung dan otak. Timbunan lemak itu semakin lama semakin tebal dan keras, yang dinamakan arteriosklerosis, dan akhirnya menyumbat aliran darah.

Bagaimana cara menyembuhkannya..??
Konsumsi jus jambu biji merah,alpukat dan mangga dipercaya sangat baik untuk penderita penyakit kolesterol tinggi, akan tetapi ada cara lain juga yang lebih efektif dalam menurukan kadar kolesterol tubuh secara cepat menyeluruh,yaitu bisa dengan mengkonsumsi Obat Kolesterol Alami Jelly Gamat Gold G yang berasa dari ektrak teripang emas yang bernutrisi tinggi dan berkhasiat penuh dalam menurunkan kadar lemak dalam tubuh sekaligus memusnahkan kolesterol jahat secara alami.

Jelly Gamat merupakan obat kolesterol alami yang mengadung banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Mengapa jelly gamat disebut alami..? Alasan kami mengatakan jelly gamat alami yaitu karena di dalam produk ini tidak menggunakan bahan atau zat-zat kimia yang berbahaya dan 100% Alami, seperti yang telah kami sampaikan tadi Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas/gamat gold yang hidup di dasar laut samudra memiliki banyak keunggulan alamiah positif yang sangat berguna sekali untuk mengobati segala macam penyakit, baik itu penyakit ringan atau pun penyakit yang sudah parah/kronis dan salah satu khasiatnya yaitu bisa dijadikan sebagai obat kolesterol alami.  

Komposisi kandungan Biologi Active yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold G
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Teripang ampuh menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu . Periset National Chung-Hsing University , Taiwan . Ia meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan .Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra . Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat . Percobaan dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g , 10 g , 15 g , dan 20 g . Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 minggu sehingga total kolesterol , LDL , dan bobot hati meningkat . Terdapat kurang dari 1000 species gamat di dunia, akan tetapi yang dapat dijadikan sebagai bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja dan sisanya yaitu gamat beracun.  Jenis teripang yang terdapat pada jelly gamat yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies gamat terbaik di dunia. (obat kolesterol alami)
Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut penelitian Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Testimoni nyata sembuh setelah mengkonsumsi secara rutin Obat Kolesterol Alami Jelly Gamat Gold G

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G sebagai obat kolesterol tinggi alami. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.
Obat Kolesterol Alami Jelly Gamat Gold G telah melewati 4x proses destilasi yang super higienis dan bermutu tinggi, sehingga menghasilkan suatu olah alami berbentuk jel/jeli berwarna bening jernih dengan cita rasa yang tawar ( 320ml). Aman di konsumsi untuk semua umur dan ttidak menimbulkan efek samping
atau pun ketergantungan konsumsi.

Informasi daftar harga dan cara pemesanan, Silahkan KLIK pada gambar dibawah ini

 
"Setiap konsumen kami yang memesan Jelly Gamat Gold G disini, Bisa membayar setelah barang sampai"

Obat Kolesterol Alami

Postedby : JellyGamatGoldG

No comments:

Post a Comment