Friday, October 25, 2013

Obat Maag Kronis

Obat Maag Kronis

Obat Maag Kronis >> Maag adalah satu penyakit yang sangat menyiksa sekali, hal ini terjadi dikarena adanya pembengkakan/iritasi dan luka di dalam lambung atau bisa juga karena terinfeksi bakteri Helicobakter Pylori. Bakteri tersebut sangat berbahaya sekali jika di indikasi terjadi infeksi,karena dapat menggrogoti lambung dan menimbulkan kerusakan di bagian organ dalam lambung. Fase yang paling parah yaitu terjadinya kanker lambung.  Gejala yang dirasakan oleh penderita penyakit maag tersebut sangat beragam sekali,mulai dari sakit di bagian perut atas, gangguan pencernaan, berkurangnya selera makan, mual, muntah yang disertai darah, buang air besar juga disertai darah. 

Di dunia medis,Penyakit maag  dibagi menjadi 2 bagian yaitu maag kronis dan maag akut. dan berikut adalah perbedaannya.  
Maag Akut
Penyakit maag akut merupakan penyakit yang paling banyak didapati. Penyebab penyakit maag akut terjadi kerena disebabkan oleh faktor stress, pemakaian zat-zat kimia tertentu, konsumsi minuman keras, serta kebiasaan menyantap makanan yang terlalu pedas atau terlalu asam. Ketika seseorang mengalami stres, akan muncul perangsangan saraf simpatis NV atau nervus vagus, yang serta akan meningkatkan produksi asam klorida (HCI) di dalam lambung. Naiknya produksi asam klorida di dalam lambung akan menyebabkan rasa mual, muntah-muntah dan juga anoreksia.
-obat maag kronis-
Maag Kronis

Penyakit maag kronis disebabkan adanya kontak terus menerus antara lapisan pelindung sistem pencernaan anda dengan asam lambung. Asam dapat mengiritasi lapisan sensitif menyebabkan pembengkakan dan nyeri pada lambung anda. Jika Anda mengalami sakit gangguan pencernaan yang sering dan konstan akhir-akhir ini terutama jika disertai dengan gejala lain seperti perubahan abnormal pada buang air besar, kemungkinan besar anda terkena penyakit maag kronis. Ini merupakan hal yang tidak bisa dianggap sepele karena bisa berakibat fatal bagi penderita. -obat maag kronis-
Penyakit maag kronis memang tidak bisa dianggap remeh, karena jika di biarkan terlalu lama bisa berakibat fatal bagi kondisi tubuh dan kesehatan yang di derita. Akan tetapi anda tidak usah khawatir lagi bagaimana cara menyembuhkan maag kronis tersebut, karna sekarang ini telah hadir obat maag kronis Jelly Gamat Gold G yang berasal dari ke alami Ektrak teripang emas. 

Obat Maag Kronis dari Teripang Emas dasar samudra 

Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami multi khasiat yang bermanfaat ampuh dalam menyembuhkan segala macam jenis penyakit, termasuk sangat efektif sekali dalam mengatasi penyakit maag kronis dan mengembalikan fungsi kerja organ lambung agar kembali normal. Obat Maag Kronis Jelly Gamat Gold G terbuat dari Teripang emas pilihan yang memiliki sumber vitamin dan zat gizi yang lengkap. teripang emas tersebut kemudian di ektraksi  melewati 4x proses destilasi yang super higienis dan bermutu tinggi, sehingga terciptalah suatu produk kesehatan yang berbentuk seperti jel/jeli berwarna bening jernih dengan cita rasa yang tawar.
Terping emas yang terdapat di dalam obat maag kronis jelly gamat gold g ini, ialah jenis teripang emas terbaik di dunia yaitu dengan spesies Golden Stichopus Variegatus memiliki keunggulan lebih karna satu satunya teripang yang hidup di dasar laut mempunyai senyawa aktif biologi Gamapeptide.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  •     Protein 86,8%.
  •     Kolagen 80,0%.
  •     Mineral.
  •     Mukopolisakarida.
  •     Glucasaminoglycans (GAGs).
  •     Antiseptik alamiah.
  •     Glucosamine dan Chondroitin.
  •     Saponin.
  •     Omega-3, 6, dan 9.
  •     Asam Amino.
  •     Lektin.
  •     Vitamin dan Mineral.

Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat Gold-G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asamocosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Pada teripang terdapat kandungan asam lemak antara lain asam lemak miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Keseluruhannya bersatu padu hingga hasilnya sangat efektif memperbaiki jaringan yang rusak, dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel yang sangat berperan dalam mempercepat penutupan luka pada lambung. -obat maag kronis-

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi obat maah kronis Jelly Gamat Gold G

asam lambung
Nama : Robianto
Usia : 26 tahun
Keluhan : Maag
Jenis Produk :Gamat Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan perut saya sakit sekali sampai keringat sebesar biji jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.
Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi. 
asam lambungN a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS.
U m u r : 41 tahun
Alamat : Madiun
 Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Jelly gamat Gold-G”, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.
Untuk itu, bagi anda yang berkeinginan sembuh dari penyakit maag kronis yang diderita, ada baiknya segera sembuhkan dengan Obat Maag Kronis Jelly Gamat Gold G.

Informasi Daftar Harga dan Cara Pemesanan bisa anda lihat dengan mengKLIK pada gambar di bawah ini.

 
 "Khusus untuk konsumen kami yang memesan jelly gamat disini, Bisa membayar setelah obatnya di terima"


Obat Maag Kronis


Postedby: JellyGamatGoldG

No comments:

Post a Comment