Thursday, October 31, 2013

Obat Infeksi Hati

Obat Infeksi Hati

Obat Infeksi Hati >> Hati atau hepar merupakan kelenjar terbesar di dalam tubuh, terletak dalam rongga perut sebelah kanan, tepatnya di bawah diafragma. Hati ikut berperan dalam sistem pengeluaran karena sel-sel hati berfungsi sebagai tempat perombakan sel-sel darah merah dan menguraikan hameglobin sehingga menghasilkan zat warna empedu (bilirubin) . Zat warna empedu ini dikeluarkan ke dalam urin dan feses. Hati juga berperan dalam pembentukan urea dari amonia, yang kemudian dikeluarkan lewat ginjal bersama urin.
Organ hati jika tidak jiga dengan baik bisa menimbulkan beberapa kerussakan dan infeksi, salah satu penyakit yang umum di temui pada hati yaitu penyakit Infeksi hati (Hepatitis) atau penyakit kuning (Liver). dan berikut adalah pegertiannya :
http://agenjellygamatgoldgmagelang.blogspot.com/2013/10/obat-infeksi-hati.htmlInfeksi Hati atau lebih di kenal dengan penyakit Hepatitis merupakan penyakit peradangan hati karena berbagai sebab. Penyebab tersebut adalah beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan dan kerusakan pada sel-sel dan fungsi organ hati. Hepatitis memiliki hubungan yang sangat erat dengan penyakit gangguan fungsi hati. Hepatitis banyak digunakan sebagai penyakit yang masuk ke semua jenis penyakit peradangan pada hati (liver). Banyak hal yang menyebabkan hepatitis itu dapat terjadi yang tidak hanya dikarenakan adanya infeksi virus dari suatu sumber tertentu. Penyebab hepatitis juga dapat berasal dari jenis obat-obatan tertentu, jenis makanan tertentu atau bahkan pada hubungan seksual yang salah satu dari pasangan memiliki penyakit hepatitis.
Penyakit hepatitis dapat menyerang siapa saja tak pandang usia. Hepatitis jugat dapat terjadi pada bayi, anak-anak, orang dewasa dan orang tua. Hepatitis yang juga banyak melanda pada bayi dari usia 0-12 bulan, pada anak-anak diperkirakan terjadi dari mulai usia 2- 15 tahun, orang dewasa 15-20 tahun dan orang tua diatas usia 40 tahun keatas.(Obat Infeksi Hati)
Bagaimana cara menyembuhkan penyakit Infeksi Hati atau Hepatitis..??  

Salah satu solusi terbaik yang kami rekomendasikan yaitu bisa dengan mengkonsumsi obat infeksi hati Jelly Gamat Gold G, Berkhasiat ampuh dalam tubuh untuk membantu mengembalikan sistem fungsi kerja organ dan mengeluarkan semua virus dan bakteri (penyebab utama penyakit hepatitis. dengan cepat dan alami.
  
 Obat Infeksi Hati Jelly Gamat Gold G
obat infeksi hati

Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami multi khasiat yang di formulasihan khusus untuk menyembuhkan segala macam permasalahan kesehatan anda , termasuk sangat efektif sekali dalam menyembuhkan penyakit Infeksi Hati atau Hepatitis.  Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas / Sea cucumber yang mengadung sumber nutrisi aktif serta zat gizi yang cukup lengkap untuk memperbaiki sistem fungsi tubuh manusia. Teripang yang terkandung di dalam obat infeksi hati jelly gamat pun merupakan jenis teripang terbaik didunia yaitu dengan spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu satunya jenis teripang asli dasar samudra yang mempunyai kandungan aktif biologi GAMAPEPTIDE. yang bersifat : mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda sekaligus melembabkannya, menstabilkan emosi syaraf serta memelihara sirkulasi darah yang tersumbat agar normal kembali.
Selain senyawa gamapeptide masih ada terdapat lagi  sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :(Obat Infeksi Hati)
  •     Protein 86,8%
     obat infeksi hati
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Glucosamine dan Chondroitin
  •     Saponin
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
  •     Lektin
  •     Vitamin dan Mineral 
Masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat Gold G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%  (Obat Infeksi Hati)

obat infeksi hatiKandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan infeksi hati dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus atau bakteri dalam tubuh dapat dicegah (Obat Infeksi Hati)

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi Obat Infeksi Hati Jelly Gamat Gold G
  

obat infeksi hatiNama                : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan           : Hepatitis 
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly 

“Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check-up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis .

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.”


Obat Infeksi Hati Jelly Gamat Gold G telah di proses melalui 4x filter destilasi yang super higienis dan bermutuu tinggi, berbentuk jel/jeli berwarna bening jernih dengan rasa cita rasa yang tawar. Sangat aman di konsumsi oleh semua usia, mulai dari balita sampai lanjut usia, Tidak memiliki efek samping atau pun ketergantungan, serta HALAL dan bersertifikat resmi dari BPOM Indonesia dengan no registrasi RI TI 11464572.

Informasi Daftar Harga dan Cara Pemesanan, Bisa anda lihat dengan mengKLIK pada gambar dibawah ini

KLIK disini untuk informasi daftar harga dan cara pemesanan 
"Memesan Jelly gamat disini, bisa membayar setelah obatnya sampai"

Obat Infeksi Hati

Postedby: JellyGamatGoldG

No comments:

Post a Comment