Monday, November 25, 2013

Obat Kolesterol Herbal

Obat Kolesterol Herbal

Obat Kolesterol Herbal >>  Kita sering mendengar bahaya kolesterol tinggi terhadap kesehatan tubuh. Pertanyaanya mengapa kolesterol berbahaya? kerana dapat memicu serangan jantung akibat peredaranObat Kolesterol Herbal)
 obat kolesterol herbal darah tidak lancar. Serangan jantung kita ketahaui adalah penyakit penyebab kematian. Di Indonesia kini telahmencapai 26-30%. Bahkan untuk kota besar seperti Jakarta, angka kematiannya bisa mencapai 42,9% (forum detik.com). Dengan mengetahui bahaya kolesterol tinggi terhadap kesehatan sehingga tidak menganggap remeh bahaya yang akan terjadi, dan menjadi lebih berhati-hati. Setiap orang memiliki kolesterol di dalam darahnya, di mana 80% diproduksi oleh tubuh sendiri dan 20% berasal dari makanan.Kolesterol yang diproduksi terdiri atas 2 jenis yaitu kolesterol HDL dan kolesterol LDL. Kolesterol LDL, adalah kolesterol jahat, yang bila jumlahnya berlebih di dalam darah akan diendapkan pada dinding pembuluh darah membentuk bekuan yang dapat menyumbat pembulun darah. Kolesterol HDL, adalah kolesterol baik, yang mempunyai fungsi membersihkan pembuluh darah dari kolesterol LDL yang berlebihan. (
Beberapa gejala atau ciri yang biasanya dirasakan pada penderita kolesterol tinggi
  • Rasa berat di tengkuk hingga rasa pegal di pundak. Sebagian besar orang merasakan berat di kepala dan pegal-pegal sebagai gejala awal. Gejala ini muncul sebagai akibat kurangnya oksigen.
  • Sering sakit kepala.Ini karena kolesterol yang tinggi dalam darah memicu terjadinya penimbunan plak-plak di pembuluh darah arteri sehingga menyebabkan terjadinya artherosclerosis. Kondisi ini membuat arteri akan menyempit dan membuat aliran darah ke kepala dan otak berkurang, sehingga menyebabkan rasa sakit di kepala.
  • Cepat mengantuk.  Hal ini biasanya terjadi karena kurangnya asupan oksigen ke otak akibat pembuluh darah yang menyempit karena adanya timbunan lemak akibat kolesterol.
  • Mudah lelah. Ketika plak terbentuk di dinding arteri, bisa menyebabkan kondisi seperti atherosclerosis, penyakit jantung koroner dan penyakit mikrovaskuler koroner.  Kondisi-kondisi seperti inilah yang menyebabkan badan terasa mudah lelah.
  • Kesemutan. Kesemutan bisa terjadi karena kadar kolesterol yang tinggi dapat menyebabkan aliran darah menjadi kental sehingga oksigen menjadi berkuran (Obat Kolesterol Herbal)
Tips cara menurunkan kolesterol tinggi.
 
Teh hijau dan jus lemon di percaya baik bagi penderita kolesterol tinggi, akan tetapi cara yang paling efektif untuk menurunkan kolesterol tinggi secara maksimal, yakni dengan mengkonsumsi Obat Kolesterol Herbal Jelly Gamat Gold G, yang di suguhkan khusus untuk anda yang mengidap penyakit kolesterol tinggi dan penyakit organ dalam lainnya. Dengan fase penyembuhan yang relatif lebih singkat serta menyeluruh.

Obat Kolesterol Herbal Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan alami yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara,seperti Jepang, China dan Taiwan sebelum masuk ke Indonesia. Keunggulan obat herbal alami tersebut yakni karena memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. serta sangat aman di konsumsi oleh semua umur, bergizi tinggi, dan ekonomis. Jelly Gamat Gold-G berasal dari Teripang emas yang hidup di dsar laut samudra yang dengan spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide.Yang bermanfaat baik untuk tubuh sebagai anti inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.(Obat Kolesterol Herbal)
http://agenjellygamatgoldgmagelang.blogspot.com/2013/11/obat-kolesterol-herbal.html
Obat Kolesterol Herbal >> Teripang emas sangat efektif menurunkan kadar kolesterol tinggi , karena ekstrak teripang sangat efektif meningkatkan  jumlah kolesterol energi HDL yang didukung dengan kandungan aktif omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol secara singkat dan maksimal. Hal ini di buktikan oleh sorang periset Hsi-Hsien Liu. National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang emas. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.(Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)
obat kolesterol herbal
Dari semua keistimewaan dan khasiat lengkap yang di miliki Teripang emas tersub kemudian di proses dan di ektraksi menggunakan teknologi tinggi, melewati 4X proses destilasi yang super higienis dan bermutu tinggi, sehingga terciptalah suatu Produk kesehatan alami yang berbentuk seperti jel/jelicair berwarna bening jernih dengan rasa yang tawar. Aman di konsumsi untuk semua usia serta telah mendapatkan sertifikat HALAL JAKIM / (22.00) / 492/2/1 dan pengakuan resmi dari BPOM Indonesia dengan No registrasi MAL0611420T.

Kesaksian nyata yang telah sembuh setelah mengkonsumsi obat kolesterol herbal jelly gamat Gold G

http://agenjellygamatgoldgmagelang.blogspot.com/2013/11/obat-kolesterol-herbal.htmlNama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Produk : Jelly Gamat Gold G
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Jelly Gamat Gold-G. Disamping saya minum, Jelly Gamat Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.
Untuk Informasi Harga dan Cara Pemesanan, bisa anda lihat dengan mengKLIK pada gambar di bawah ini
KLIK disini untuk informasi harga dan cara pemesanan

"Pesan Jelly Gamat Gold G disini, Bisa bayar setelah obatnya sampai"

Obat Kolesterol Herbal

No comments:

Post a Comment