Monday, February 3, 2014

Obat Jantung Bocor Herbal

Obat Jantung Bocor Herbal

Obat Jantung Bocor Herbal >> Jantung merupakan salah satu alat organ dalam tubuh terpenting yang harus di jaga kesehatannya, terdapat beberapa masalah kesehatan yang sering menyerang sistem organ jantung yang satu ini diantaranya yaitu : jantung bocor/klep jantung yang merupakan penyakit yang harus di waspadai dan cegah sedini mungkin, karena penyakit jantung bocor ini sering sekali menyerang pada usia usia dini antara balita yang berumur 2 bulan keatas, akan tetapi orang dewasa dan lansia pun juga banyak yang menderita penyakit ini.

Penyakit Jantung Bocor (PJB) adalah penyakit dimana adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor termasuk  dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir yang banyak diderita anak-anak.Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan.Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Ciri-ciri dan gejala pada penderita jantung bocor:
 obat jantung bocor herbal

  • Berat badan sulit untuk naik.
  • Kesulitan dalam bernafas dan susah untuk minum air
  • Dapat menyebabkan infeksi pada paru paru
  • Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  • Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.
  • Ada dua jenis PJB, yaitu PJB biru (sianotik) dan PJB tidak biru (asianotik). PJB biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru. Sedangkan PJB tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat.

Bagaimana cara menyembuhkan jantung bocor..?
Memakan sayuran berserat dan buah buahan yang mengandung vitamin C dipercaya sangat bagus untuk kesehatan jantung, seperti jeruk,pepaya,pisang,brokoli dll. Akan tetapi cara yang paling tepat dalam menyembuhkan penyakit jantung bocor atau penyakit jantung lainnya, anda pun bisa mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Herbal Jelly Gamat Gold G.

Obat Jantung Bocor Herbal Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G memang efektif sekali di jadikan sebagai obat jantung bocor herbal yang alami, karena obat ini bisa di bilang juga sebagai obat multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit, mulai dari penyakit yang terdapat pada jantung,ginjal,hati/liver,empedu dan yang lainnya. Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami mernutrisi tinggi, yaitu Teripang emas atau Sea cucumber yakni merupakan salah satu hewan laut asli yang hidup di dasar laut samudra memiliki keunggulan lebih untuk mengatasi berbagai penyakit serta mempunyai jumlah kandungan aktif biologi yang cuku lengkap.

Dan berikut adalah komposisi senyawa gizi yang terdapat di dalam Teripang emas sea cucumber jelly gamat Gold G, berdasarkan hasil penelitian:
  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Saponin
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor dan lainnya.
Selain itu obat jantung bocor herbal ini juga memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.(obat jantung bocor herbal)

Menutur Prof. Zaiton Hasaan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dalam sebuah penelitianya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolestrol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu setelah melahirkan, karena kandungan protein dan kalogen teripang yang tinggi.(obat jantung bocor herbal)

Kisah nyata yang telah sembuh setelah mengkonsumsi obat jantung bocor herbal jelly gamat

Nama : Feodora A . Zharfanessa
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat gold g Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa, pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.
Teripang emas yang terkandung di dalam obat jantung bocor herbal jelly gamat gold g, telah di ektrak melewati 4x proses destilasi yang super higienis dan bermutu tinggi, sehingga aman untuk di konsumsi semua umur. Bersertifikat HALAL dan telah di sah kan secara resmi oleh BPOM Indonesia dengan no registrasi (BPOM RI TI 114645721).

Untuk mengetahui Daftar Harga dan Cara Pemesanan, silahkan KLIK pada gambar di bawah ini 

 Klik disini untuk informasi harga dan cara pemesanan
"Bagi Konsumen Kami Yang Memesan Jelly Gamat Gold G disini, bisa membayar setelah obatnya sampai"



Postedby:JellyGamatGoldG

No comments:

Post a Comment